Search

+
perbedaan profil facebook dan halaman bisnis
Cara Verifikasi Halaman Bisnis Facebook

Halaman Penggemar Facebook adalah akun bisnis yang mewakili perusahaan atau organisasi. Itu terlihat mirip dengan Profil Facebook, tetapi ia menawarkan alat unik untuk mengelola dan melacak keterlibatan.

Meskipun Anda hanya dapat memiliki satu Profil Facebook yang dikaitkan dengan nama Anda, Anda dapat memiliki sejumlah Halaman yang tidak terbatas yang dikaitkan dengan akun Anda. Dan tidak seperti Profil, banyak orang dapat mengelola dan berkontribusi ke Halaman menggunakan informasi login Facebook mereka sendiri.

Halaman bagus untuk membuat pengikut online karena Anda tidak dibatasi oleh permintaan teman. Sebaliknya, individu hanya perlu mengklik tombol Suka untuk mulai menerima pembaruan Anda di Umpan Berita mereka.

Menggunakan Halaman Bisnis Facebook sebagai Perorangan

Tentu saja Halaman Penggemar Facebook dirancang dengan mempertimbangkan merek dan bisnis, selebriti dan tokoh masyarakat pasti akan mendapat manfaat juga. Karena Anda hanya satu orang, mungkin tergoda untuk membangun komunitas di sekitar profil pribadi Anda, tetapi kemudian Anda akan kehilangan semua fitur yang disebutkan di atas. Mereka butuh lebih dari sekedar profil Facebook.

Ada perbedaan profil Facebook dan halaman bisnis yaitu Halaman Penggemar Facebook dapat memiliki jumlah penggemar yang tidak terbatas. Profil, di sisi lain, dapat memiliki maksimal hanya 5.000 teman, tetapi jumlah pengikut yang tidak terbatas. Jika Anda mencoba membangun komunitas besar, Profil membatasi.

Fan Page vs. Fan-Created Page

Sebagai tokoh publik atau selebritas, Anda menemukan banyak salinan kucing dan profil sosial palsu. Dengan menggunakan Halaman Penggemar, Anda dapat memverifikasi akun Anda. Setelah Anda diverifikasi, lencana biru akan ditampilkan di sebelah nama Halaman Anda. Ini menunjukkan kepada penggemar bahwa Halaman Anda sah sehingga mereka akan memiliki akses ke informasi yang paling akurat.

Kami harus mencatat bahwa merek juga memiliki opsi untuk memverifikasi Halaman mereka. Sementara sebagian besar Halaman akan menampilkan lencana biru, bisnis lokal akan memiliki lencana abu-abu untuk dibedakan dari selebriti, tim olahraga, dan tokoh publik lainnya.

Jika Anda seorang bisnis, ikuti langkah-langkah ini untuk memverifikasi Halaman Anda.

Cara Verifikasi Fanpage Facebook

Sebagai bisnis atau merek, ada banyak manfaat memiliki Halaman Penggemar Facebook di atas Profil. Apa pun yang Anda pilih, langkah selanjutnya adalah fokus pada mempertahankan keterlibatan. Membangun kehadiran yang sukses di Facebook membutuhkan kerja keras, dan keterlibatan yang hebat dimulai dengan Anda.

  • Buat sumber daya. Fokus pada membuat Timeline yang aktif dan berharga bagi pengunjung. Informasi tersebut tidak perlu eksklusif untuk Facebook, tetapi pastikan bahwa itu relevan, menarik dan bermanfaat bagi basis pelanggan Anda.
  • Bersikap responsif. Pertunangan hebat adalah jalan dua arah. Jangan hanya menyiarkan pesan Anda dan mengabaikan percakapan masuk. Selalu menanggapi pesan dan komentar. Tidak melakukannya dapat benar-benar melukai merek Anda.
  • Dukung Halaman lain. Ini tidak selalu tentang Anda. Pastikan untuk mencampur konten Anda dan menyeimbangkan posting promosi dengan sesuatu yang lebih menyenangkan. Pilihan yang bagus adalah menyoroti Halaman yang terkait dengan merek Anda, terutama kolaborator atau mitra.
  • Dorong partisipasi. Jadikan posting Anda interaktif. Rancang konten yang pasti akan mendapat respons dengan mengajukan pertanyaan atau mendorong tantangan kreatif.

Itu dia cara membuat centang biru di halaman Facebook Anda. Semoga cepat di verifikasi oleh Facebook. Selamat mencoba 🙂

Posted in: #DoBig

Comments (One Response )

  1. Cilacap.info - 11 Desember 2019 - 05:50 #

    Mantaf han artikelnya

Tinggalkan Balasan

×

Hello!

Click contact kami dibawah ini untuk whatsapp atau anda bisa email kami ke hello@ibigacademy.com

× Contact us