Search

+
membuat iklan di instagram
Jurus Jitu Buat Iklan Efektif

ibigacademy.com –Sekarang Anda memiliki semua keterampilan teknis yang diperlukan untuk membuat iklan Instagram. Tapi iklan yang hebat adalah seni, bukan sains. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat membuat iklan Facebook efektif yang bisa Anda terapkan juga untuk Instagram:

Kenali audiens Anda

Jangan lupa siapa yang Anda coba jangkau segera setelah Anda menetapkan filter audiens Anda! Pelanggan Anda lebih dari satu set demografi dan minat. Anda telah belajar bagaimana menjangkau orang yang tepat, jadi begitu Anda mendapatkan perhatian mereka, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya.

Lihatlah kami panduan untuk membuat persona audiance untuk membantu Anda memahami audiens Anda. Solusi apa yang ditawarkan produk atau layanan Anda? Apa yang mereka butuhkan dan inginkan? Ingat tujuan dan nilai mereka saat Anda membuat iklan.

Gunakan teks dengan bijak

Sebuah gambar bernilai ribuan kata — dan itu bagus, karena Anda tidak bisa menggunakan teks sebanyak itu di iklan Instagram Anda. Gunakan jumlah karakter teks Anda (2.200 untuk sebagian besar posting) dengan bijak, dan ingat persona audiens Anda. Pelajari cara menulis ajakan bertindak efektif yangyang akan mengarahkan audiens Anda untuk mengklik iklan Anda dan mengunjungi situs web Anda, melakukan pembelian, atau mengunduh aplikasi.

Gunakan tagar

Kita semua bersalah karena memperlakukan tagar sesekali seperti renungan, tetapi jangan meremehkan kekuatan tagar! Menambahkan tagar ke pos Instagram meningkatkan keterlibatan 12,6 persen rata-rata. Dan tagar bermerek (yang unik untuk perusahaan atau kampanye Anda) dapat meningkatkan keterlibatan dan kesadaran.

Anda dapat menggunakan hingga 30 tagar pada setiap posting, tetapi pikirkan kualitas daripada kuantitas. Coba tagar yang relevan dengan audiens Anda dan populer di industri Anda. Kuasai seni hashtag dengan panduan menggunakan Hashtag Instagram.

Buat pengalaman

Tahukah Anda 60 persen merek teratas menggunakan filter yang sama untuk setiap posting? Itu karena konsistensi membantu memperkuat citra merek Anda.

Setiap elemen iklan Anda harus mewakili siapa Anda sebagai perusahaan. Visual, pesan, dan nada semuanya penting. Belajarlah dari yang terbaik dengan kumpulan akun Instagram yang sangat luar biasa ini.

Tetap fresh

Sangat mudah untuk dilampirkan ke iklan pembunuh. Berkinerja sangat baik! Itu membuat banyak teman! Tapi iklan, seperti campuran salad dalam lemari es Anda, hanya baik untuk waktu yang lama.

Alihkan iklan Anda secara rutin — setiap satu atau dua minggu — untuk mencegah audiensi Anda mengabaikannya.

Manfaat lain dari mengubah iklan Anda secara teratur, selain membuat audiens Anda tertarik, adalah Anda akan belajar iklan mana yang paling berhasil. Cobalah berbagai teks, format, dan pemirsa. Kami punya banyak ide dalam panduan pengujian A / B kami.

Jika Anda tertarik dengan social media maupun digital marketing, ikuti kursus social media dan kursus digital marketing di iBiG Academy. Kunjungi kami di Ruko The Icon Business Park Unit E7 Lt 2. Jl. BSD Raya Barat, Sampora, Cisauk.

Posted in: #DoBig

Comments (No Responses )

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

×

Hello!

Click contact kami dibawah ini untuk whatsapp atau anda bisa email kami ke hello@ibigacademy.com

× Contact us