Search

+

Belajar Coding di Rumah

SUDAHKAH ANDA MELINDUNGI MASA DEPAN ANAK ANDA?

MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN ANAK

Studi-studi mengatakan bahwa pada 2030 banyak sekali pekerjaan yang dilakukan oleh manusia saat ini akan digantikan oleh teknologi, sehingga di masa depan putra/putri parent tidak hanya akan bersaing dengan manusia, tetapi dengan teknologi juga.

Wah kalau begitu apa yang perlu parents lakukan?

 

Pada 2018, statistik pendidikan STEM menunjukkan ada 2,4 Juta pekerjaan STEM tidak terisi karena kekurangan orang yang mampu dan mengerti dengan Teknologi. 

Dengan kata lain, ada banyak sekali pekerjaan di bidang komputasi coding, dan pekerjaan nya sangat menghasilkan.

Tapi… bukan hanya pekerjaan yang menjanjikan saja yang didapatkan dari belajar coding. Tetapi putra/putri anda dilatih untuk menjadi kreatif, pemecahan masalah (problem solving skill), komunikasi, dan keterampilan matang yang lain sebagai hasil dari anak-anak belajar coding.

QUICK FACT!

Menurut Biro Ketenaga Kerjaan US gaji menengah untuk seorang Software Developers adalah sebesar $103,560 / Rp 1,514,999,952 (Satu Miliyar Lima Ratus Empat Belas Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Ratus Lima Puluh Dua Rupiah) per tahun nya! WOW… 

Diperkirakan permintaan untuk Software Developers akan terus meningkat sebesar 40% per tahun dari 2016 – 2045. Maka pekerjaan sebagai Software sebagai developers sangat menjanjikan untuk masa depan anak.

APA SIH ITU CODING?

Coding adalah proses mengolah kode menggunakan bahasa pemrograman untuk membangun sebuah program atau istiliah simple nya Computer Programming. 

Nah coding ini salah satu skill yang menarik untuk dimiliki semua orang. Kenapa? karena sekarang Coders dibutuhkan di hampir semua bidang pekerjaan. Contohnya di pemerintahan, Kesehatan, Perhotelan, Perbankan, dan masih banyak lagi. Jadi Skill coding saat ini menjadi satu skill yang wajib untuk dimiliki anak anda ya Parents. 

MENGAPA ANAK PERLU BELAJAR CODING?

1. Coders akan sangat dibutuhkan

2. Coding memberikan keuntungan saat putra/putri anda ingin masuk ke dunia pendidikan dan pekerjaan

3. Pengetahuan Coding membuat anak lebih mengerti dengan dunia di sekitarnya

4. Coding itu menyenangkan

5. Coding meningkatkan kemampuan memecahkan masalah (problem solving)

6. Coding meningkatkan kreatifitas

SEKILAS TENTANG iBiG ACADEMY

Kami menyediakan apa yang Parent butuhkan, sebuah wadah untuk anak anda bermain sambil belajar. 

Dengan kurikulum khusus yang sudah kami persiapkan untuk setiap anak, maka kami iBiG Academy dengan bangga akan membuat putra-putri parents menjadi seorang Creator

Berikut jenis kelas-kelas yang kami sediakan :

DIGI LITS

Kelas Coding Untuk Anak Usia 7 – 9 Tahun. Memperkenalkan anak dengan ide dan konsep dasar mengenai algoritma, loopingconditional serta teknik problem solving.

DIGI KIDS

Kelas Coding Anak Usia 10 – 12 Tahun. Mempelajari  Problem SolvingWeb Development dan Animations & Games. Semua materi dibuat untuk menyesuaikan dengan hobi dan ketertarikan anak.

DIGI TEENS

Kelas Coding Remaja, Cocok untuk Usia 13 Tahun ke Atas. Tersedia dalam 2 Kategori Kelas, yaitu: Intro to Programming dan Building Apps. Pilihan Tepat Untuk Kamu yang Tertarik dengan Dunia Digital!

Dapatkan DISKON FREE biaya pendaftaran sebesar 100rb sekarang juga!

Ayo daftarkan putra-putri parents ke kelas kami di iBiG Academy! Daftarkan FREE TRIAL dengan klik tombol di bawah ini

cropped-fav-icon-ibig-academy.png

TESTIMONI DARI PARENT LAIN

Halo parents, kalau masih belum mengerti, bisa hubungi kami melalui Whatsapp

dengan cara menekan tombol DAFTAR SEKARANG dibawah ini ya😊

×

Hello!

Click contact kami dibawah ini untuk whatsapp atau anda bisa email kami ke hello@ibigacademy.com

× Contact us