Search

+

Kursus Coding Anak

Kelas Coding Anak

Kursus Coding untuk Anak usia 6 – 12 Tahun dan Remaja. Ditunjang dengan Kelas yang Nyaman dan Kurikulum Internasional melalui Visualisasi Games dan Animasi.

Digi Lits

Kelas Coding Untuk Anak Usia 6 – 9 Tahun. Memperkenalkan anak dengan ide dan konsep dasar mengenai algoritma, looping, conditional serta teknik problem solving.

Digi Kids

Kelas Coding Anak Usia 10 – 12 Tahun. Mempelajari  Problem Solving, Web Development dan Animations & Games. Semua materi dibuat untuk menyesuaikan dengan hobi dan ketertarikan anak.

Digi Teens

Kelas Coding Remaja, Cocok untuk Usia 13 Tahun ke Atas. Tersedia dalam 2 Kategori Kelas, yaitu: Intro to Programming dan Building Apps. Pilihan Tepat Untuk Kamu yang Tertarik dengan Dunia Digital!

Coding atau bahasa pemrograman komputer mulai banyak diajarkan kepada anak-anak. Walau terkesan sulit dan rumit, coding untuk anak disiapkan dengan fasilitas yang dapat memudahkan si kecil untuk mempelajarinya melalui games dan animasi yang menarik.

Kelas coding dibuka untuk anak usia 4 hingga 12 tahun dan juga kursus coding untuk remaja hingga usia 15 tahun. Setiap jenjang kelas memiliki tingkat kerumitan dan materi yang berbeda sesuai usia peserta. Semakin tinggi jenjang usianya, peserta kursus akan diberi materi coding yang semakin rumit dan mendekati keahlian menggunakan bahasa pemrograman dengan logika dan algoritma.

Selain berguna untuk mengenalkan teknologi sejak dini, kursus coding untuk anak dan remaja juga bermanfaat dalam mengembangkan pola pikir anak, kemampuan logika dan mengasah kreativitas. Selama mengikuti kelas, peserta juga akan belajar mengembangkan kemampuan problem-solving melalui kasus dan soal yang diberikan.

Click Tombol Di Bawah Ini Untuk Menghubungi Kami

Call Us

Click Tombol di Bawah Ini Untuk Menghubungi Kami

Call Us