Search

+
facebook indonesia
Teka-Teki Facebook Si Pelopor Medsos

Facebook adalah jejaring sosial situs di mana pengguna dapat mengirim komentar, bagikan foto dan poskan tautan ke berita atau konten menarik lainnya di web, obrolan langsung, dan tonton video singkat. Anda bahkan dapat memesan makanan di Facebook jika itu yang ingin Anda lakukan. Konten yang dibagikan dapat dibuat diakses oleh publik, atau hanya dapat dibagikan di antara sekelompok teman atau keluarga tertentu, atau dengan satu orang.

Awal Mula

Facebook dimulai pada bulan Februari 2004 sebagai jejaring sosial berbasis sekolah di Universitas Harvard. Itu dibuat oleh Mark Zuckerberg bersama dengan Edward Saverin, keduanya mahasiswa di kampus. Baru pada tahun 2006 Facebook dibuka untuk siapa saja yang berusia 13 tahun atau lebih dan berangkat, dengan cepat menyalip MySpace sebagai jejaring sosial paling populer di dunia.

Keberhasilan Facebook dapat dikaitkan dengan kemampuannya untuk menarik orang dan bisnis dan kemampuannya untuk berinteraksi dengan situs-situs di sekitar web dengan menyediakan satu login yang berfungsi di banyak situs.

Atraksi Facebook

Facebook ramah pengguna dan terbuka untuk semua orang. Bahkan orang-orang yang berpikiran teknis dapat mendaftar dan mulai memposting di Facebook. Meskipun dimulai sebagai cara untuk tetap berhubungan atau terhubung kembali dengan teman-teman yang telah lama hilang, dengan cepat menjadi kesayangan bisnis yang mampu menargetkan audiens dan memberikan iklan secara langsung kepada orang-orang yang paling mungkin menginginkan produk atau layanan mereka.

Facebook mempermudah berbagi foto, pesan teks, video, pos status, dan perasaan di Facebook. Situs ini menghibur dan berhenti setiap hari bagi banyak pengguna.

Tidak seperti beberapa situs jejaring sosial, Facebook tidak mengizinkan konten dewasa. Ketika pengguna melampaui batas dan dilaporkan, mereka dilarang dari situs.

Facebook menyediakan satu set kontrol privasi yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat melindungi informasi mereka agar tidak sampai ke pihak ketiga.

Fitur Utama Facebook

Berikut adalah beberapa fitur yang membuat Facebook begitu populer:

  1. Facebook memungkinkan Anda untuk mempertahankan daftar teman dan memilih pengaturan privasi untuk menyesuaikan siapa yang dapat melihat konten di profil Anda.
  2. Facebook memungkinkan Anda untuk mengunggah foto dan mengelola album foto yang dapat dibagikan dengan teman-teman Anda.
  3. Facebook mendukung obrolan online interaktif dan kemampuan untuk mengomentari halaman profil teman Anda untuk tetap berhubungan, berbagi informasi atau untuk mengatakan “hai.”
  4. Facebook mendukung halaman grup, halaman penggemar, dan halaman bisnis yang memungkinkan bisnis menggunakan Facebook sebagai kendaraan untuk pemasaran media sosial.
  5. Jaringan pengembang Facebook memberikan opsi fungsi dan monetisasi tingkat lanjut.
  6. Anda dapat melakukan streaming video langsung menggunakan Facebook Live.
  7. Mengobrol dengan teman dan anggota keluarga Facebook, atau menampilkan gambar Facebook secara otomatis dengan Portal Facebook perangkat.

Anda telah mempelajari teka-teki Facebook. Bagaimana dengan tanggapan Anda? Mengapa Anda tidak bisa jauh dari Facebook? Tulis komentar Anda di bawah sini, bagikan pengalaman Anda menggunakan Facebook.

Posted in: #DoBig

Comments (No Responses )

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

×

Hello!

Click contact kami dibawah ini untuk whatsapp atau anda bisa email kami ke hello@ibigacademy.com

× Contact us