Search

+
cara daftar facebook fanpage
Temukan Cara Daftar Facebook Fanpage untuk Bisnis Anda

Anda Jika Anda memiliki bisnis kecil, memiliki halaman Facebook memungkinkan Anda menjangkau individu di antara 750 juta atau lebih pengguna di seluruh dunia yang kemungkinan besar tertarik pada perusahaan Anda. Interaksi Anda di jejaring sosial memberi pelanggan perasaan bahwa mereka mengenal Anda dan bisnis Anda, yang dapat meningkatkan loyalitas dan membuat mereka lebih mungkin untuk merekomendasikan layanan Anda.

Di Facebook Anda dapat dengan mudah menambahkan fitur yang lebih sulit untuk diterapkan di situs web Anda. Anda dapat membangun halaman khusus, menjalankan kontes dan promosi, dan mengelola toko e-commerce kecil. Plus, Facebook gratis. Bahkan jika Anda membayar untuk aplikasi khusus atau layanan pengembang, itu tetap berupa iklan dengan label harga kecil.

Potensi jangkauan halaman Facebook sangat besar, karena setengah dari penggunanya masuk setiap hari. Studi Facebook menunjukkan bahwa orang-orang berinteraksi dengan merek favorit mereka di Facebook lebih dari pada jejaring sosial lain, lebih cenderung merekomendasikan merek setelah menjadi penggemar di Facebook, dan lebih cenderung membeli produk setelah menjadi penggemar. Selain itu, siapa pun di luar Facebook dapat melihat halaman Facebook Anda karena mesin pencari mengindeksnya.

Membuat Profil dan Admin Halaman Anda

Sebelum membuat halaman penggemar Facebook Anda, Anda harus membuat profil Facebook pribadi. Individu di profil itu adalah pencipta halaman penggemar. Akibatnya, halaman bisnis Facebook berikutnya tidak memiliki login terpisah dari yang dimiliki pengguna individual yang membuatnya.

Halaman Facebook dapat membantu Anda berinteraksi lebih banyak dengan pelanggan daripada situs web.

Banyak orang gelisah mencampur informasi pribadi mereka dengan informasi bisnis mereka, tetapi keduanya secara konsep terpisah. Anda akan berinteraksi dengan halaman bisnis sebagai bisnis, dan pada profil pribadi Anda seperti diri Anda sendiri. Hanya administrator dan pemilik halaman yang dapat melihat admin halaman lain. Jadi, ketika saya berinteraksi di halaman Facebook saya, (Anti) Pembangunan Sosial, saya memposting sebagai perusahaan itu dan bukan sebagai Kim Woodbridge. Orang yang berinteraksi dengan halaman perusahaan saya tidak melihat profil pribadi saya.

Jika Anda tidak akan menjadi satu-satunya orang yang bekerja di halaman Facebook bisnis Anda, Anda harus memilih admin. Untuk melakukan ini, isi data yang sesuai di bagian ‘Edit Halaman’ di bawah ‘Kelola Admin’. Admin harus teman Facebook Anda, atau harus diidentifikasi oleh alamat email yang mereka gunakan untuk Facebook.

Admin yang Anda tunjuk tidak perlu login untuk mengakses halaman, dan begitu mereka login sebagai admin, mereka akan memiliki akses ke fitur pengeditan halaman. Misalnya, saya seorang admin di sejumlah halaman bisnis dan dapat mengakses semuanya dengan masuk ke Facebook, jadi saya tidak memerlukan data masuk orang lain.

Namun, berhati-hatilah untuk menambahkan hanya orang yang Anda percayai sebagai admin. Admin apa pun dapat menghapus admin lain, bahkan pemilik halaman – kelemahan struktural yang perlu diatasi oleh Facebook. Jika Anda menambahkan pengembang atau orang lain untuk mengerjakan halaman Anda sementara waktu, saya sarankan menghapus orang itu dari status admin segera setelah pekerjaan selesai.

Facebook memang menawarkan apa yang disebutnya akun bisnis, tetapi opsi ini sangat terbatas dan saya tidak merekomendasikannya. Akun bisnis tidak memungkinkan Anda menginstal aplikasi Facebook, jadi Anda tidak bisa menambahkan halaman khusus yang dibuat dengan iframe atau alat pihak ketiga, seperti yang dibahas di seluruh artikel ini. Karena itu, saya tidak merekomendasikan menggunakan akun bisnis.

Membuat Halaman Facebook / Fanpage

Dari halaman profil Facebook Anda, klik Halaman headerdi navigasi sebelah kiri. Selanjutnya, klik tombol Buat Halaman , dan pilih jenis halaman –Bisnis atau Tempat Lokal, misalnya, atau Merek atau Produk. Anda akan melihat sejumlah bidang yang harus diisi, seperti kategori bisnis, nama, dan alamat Anda.

Salah satu langkah awal membuat halaman bisnis di Facebook adalah memilih jenis bisnis Anda.

Selanjutnya, klik Mulai tombol, dan Facebook akan memandu Anda melalui seluruh proses pengaturan, langkah demi langkah. Jika Anda melewati salah satu dari langkah-langkah itu, Anda dapat mengisinya nanti di halaman baru di bagian Selamat Datang di Facebook, yang hanya akan dilihat oleh admin halaman.

Sertakan Informasi Halaman

Ketika Facebook menuntun Anda melalui langkah-langkah awal, itu akan meminta informasi tentang bisnis Anda – logo untuk avatar halaman, detail untuk bagian Tentang, informasi kontak dan jam, dan URL situs web Anda.

Jika Anda ingin Facebook menarik posting blog Anda secara otomatis, aplikasi seperti Networked Blogs dapat membantu. Setiap kali Anda mempublikasikan posting baru ke blog Anda, Networked Blogs akan mengimpor posting dan menambahkannya ke Dinding halaman bisnis Facebook Anda.

Di antara aplikasi Facebook yang datang dengan halaman Anda secara default adalah Foto, Tautan, Acara, Catatan, dan Video. Anda tidak dapat menghapus aplikasi default, tetapi Anda dapat mengaturnya agar tidak muncul di navigasi halaman sebelah kiri.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah pertama, sesuaikan tampilan publik halaman Facebook Anda dengan desain yang sesuai untuk bisnis Anda.

 

Posted in: #DoBig

Comments (No Responses )

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

×

Hello!

Click contact kami dibawah ini untuk whatsapp atau anda bisa email kami ke hello@ibigacademy.com

× Contact us